Tentang Bujang Masjid

bujangmasjid.blogspot.com dengan judul Rindu Masjid di dedikasikan sebagai gudang data masjid masjid Indonesia dan dunia. Beberapa masjid memang pernah kami kunjungi langsung namun sebagian besar di kompilasi dari berbagai sumber di media massa termasuk intenet, penerbitan dan sebagainya.

bujangmasjid terdiri dari dua kata, yakni Bujang dan Masjid. Bujang adalah sebutan bagi laki laki lajang. Sehingga kami berharap agar para pemuda pemudi muslim senantiasa menautkan hatinya ke masjid, senantiasa rindu untuk memakmurkan masjid. Karena bagaimanapun para pemuda dan pemudi merupakan putra mahkota sebuah generasi bagi setiap peradaban.

Ini merupakan kontribusi yang dapat kami berikan bagi dakwah Islam, untuk menunaikan tanggung jawab yang diembankan kepada setiap muslim "bahwa setiap muslim adalah da'i", bahwa setiap muslim berkewajiban untuk menyampaikan kebenaran Islam walau hanya satu ayat. Hanya ini yang dapat kami sedekahkan untuk kepentingan kaum muslimin dimanapun berada. Dipersilahkan untuk menyalin atau disebarluaskan bagi kepentingan dakwah Islam, bukan untuk kepentingan bisnis. Mohon berkenan melampirkan sumber bujangmasjid.blogspot.com. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan bagi Syi'ar Islam. Semoga Allah Meridhoi. 

Seluruh blog yang kami kelola tidak menayangkan Iklan, dipersilahkan bagi siapa saja untuk berkontribusi baik menyumbangkan tulisan anda tentang masjid, referensi, buku, majalah, foto masjid, pernak pernik serta hal hal lainnya yang berhubungan dengan masjid dapat menghubungi kami. 


Blog Terkait

bujanglanang.blogspot.com blogspot.com dengan judul Ayo Ke Masjid, merupakan blog yang kami dedikasikan sebagai gudang informasi masjid masjid yang pernah kami kunjungi, artikel artikel menarik lainnya terkait dengan Masjid di Indonesia dan dunia.

singgahkemasjid.blogspot.com dengan tajuk Singgah Ke Masjid. Merupakan kumpulan artikel singkat tentang masjid Indonesia dan dunia serta informasi informasi menarik lainnya yang terkait dengan masjid.

hendrajailani.blogspot.com dengan tajuk Catatan Hendra Jailani, merupakan kumpulan catatan kami tentang berbagai hal. baik tentang masjid maupun tentang tradisi Islam di berbagai negara, keindahan alam, teknologi dan artikel artikel menarik lainnya.

Tentang Penulis

Hendra Gunawan

email : bujanglanang@gmail.com
Handphone : 0858-1415-3716

Bank account : 
BNI Bank A/C No. 0296307910 
Mandiri Bank A/C No.1560000463549

11 comments:

  1. asslm, mas hendra, sudah pernh ke manado dan sekitarx blum, d sini muslim minoritas, so bisa jd tantangan kayak mencri masjid d luar negeri, d dlm kota manado saja masjid agak ssh d cari, kecuali di wilayah ato kelurahan yg mayoritas muslim, sulawesi utara kan terkenal dgn pulau bunaken dan taman lautnya, d sana ada masjidx juga, dan beberapa pulau d sn ada muslimnya, karena muslim minoritas d luar kota manado lbh jarang lg masjidx, so muslim d sn berjuang makanan yg g halal dan ssh nya mencari masjid yg g sebanyak d pulau jawa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. terimakasih Mas Randi atas informasinya. Insya Allah bila ada kesempatan saya berkunjung ke Manado dan sekitarnya.

      Delete
  2. mantap deh idenya mas, lanjutkan semoga menjadi pahala mas

    ReplyDelete
  3. semoga sempat berkunjung ke Masjid Agung Sumenep
    http://abujamiledy.blogspot.co.id/2015/11/kemegahan-masjid-agung-sumenep.html

    ReplyDelete
  4. Bagus juga artikelnya...
    From www.jadwalsholatjbu.com

    ReplyDelete
  5. kang maaf sebagian postingan saya kopi paste

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon untuk meletakkan sourcelink-nya ke masing masing judul yang di kopi paste, bisa ?.

      Delete

Dilarang berkomentar berbau SARA